Jangan Sampai Persaingan Airlangga dan Bamsoet Munculkan Partai Baru

Jangan Sampai Persaingan Airlangga dan Bamsoet Munculkan Partai Baru

Merdeka.com - Politisi muda Partai Golkar, Puteri Anetta Komarudin, berharap persaingan antara Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo (Bamsoet) tak menciptakan partai baru. Diketahui, persaingan Airlangga Bamsoet makin mencuat jelang Munas.
"Kita sesungguhnya hanya berharap apapun yang mereka ucapkan di media apapun sekarang, apapun yang mereka tunjukan, itu tidak akan menelurkan partai baru lagi. Karena kita tidak perlu partai baru dari Golkar lagi," kau Puteri di Dua Nyonya Restaurant, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/9).
Putri Ade Komarudin itu melihat persaingan antara pendukung Airlangga dan Bamsoet masih biasa. Dia pun mengungkapkan, bahwa sebenarnya banyak kader yang mau maju sebagai calon ketum beringin selain Airlangga dan Bamsoet.
"Malah kebagi banyak ya, ada yang mendukung Pak Airlangga, ada yang mendukung tokoh-tokoh lain yang mau maju juga. Karena kemarin sudah deklarasikan Pak Ridwan Hisyam, mengatakan mau maju juga gitu," ucapnya.
"Ada juga yang non-blok, mereka tidak mau ikut-ikutan hiruk pikuk ini. Mereka cuma ingin lihat mana nanti calon yang sekiranya pantas untuk menjadi ketua umum," tambah Puteri.
Meski banyak gerbong di Golkar jelang Munas, Puteri menyebut para politisi muda Gokar tetap menjaga persatuan satu sama lain. Dia mengatakan, anak anak muda pro Airlangga dan Bamsoet juga membuat acara bersama.
"Itu sudah ditunjukan teman-teman, karena kemarin pun kubunya Pak Airlangga dan kubunya Pak Bamsoet anak-anak muda di belakang mereka bikin acara bareng," tutur anggota DPR RI 2019-2024 terpilih itu. [eko]
Share:

Recent Posts